Sabtu, 10 November 2012

Varane Merasa Utang Budi Kepada Mourinho


Varane Merasa Utang Budi Kepada Mourinho

Bek muda Real Madrid, Raphael Varane memberi apresiasi positif pengaruh Jose Mourinho terhadap peningkatan kemampuannya. Varane merasa berutang kepada Mou atas kesempatan untuk tampil bersama skuad utama Madrid.

"Mourinho banyak membantu saya. Dia juga mempercayai saya, mengeluarkan potensi saya sebagai pemain sepak bola. Saya belajar banyak darinya," ucap Varane seperti dikutip di situs resmi Real Madrid.

Varane juga menambahkan jika keberhasilan Madrid merengkuh gelar musim lalu sebagai kesuksesan dirinya beradaptasi dengan tim. "Kami meraih gelar, tahun yang menyenangkan bagi saya dan tim. Sementara sebagai individu saya merasa puas bisa beradaptasi dengan baik," imbuh Varane.

Sementara menyambut lawatannya ke Levante, Varane merasa timnya akan menemui lawan yang berat. Levante disebut mantan pemain Lens ini sebagai tim bagus dengan mengandalkan kekuatan fisik.

Saat ini Madrid bertengger di peringkat tiga klasemen sementara La Liga terpaut 8 poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar