Sabtu, 10 November 2012

Trauma Musim Lalu, Sir Alex Andalkan RVP


Trauma Musim Lalu, Sir Alex Andalkan RVP

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menganggap Robin van Persie adalah kunci timnya meraih gelar musim ini. Fergie yakin dengan kekuatan lini depannya musim ini, ia tak perlu khawatir akan produktivitas gol.

"Musim lalu kami gagal meraih gelar karena selisih gol dan saya tidak berharap hal itu kembali terjadi musim ini. Karena Robin akan membuat perbedaan," ucap Fergie kepada reporter.

"Robin pemain berpengalaman. Pengalaman selama 8 tahun memperkuat Arsenal akan membantu kami dan dia juga datang di saat yang tepat, tidak diragukan lagi," imbuh Fergie meneruskan pujiannya.

Van Persie total sudah mencetak 11 gol sejak hijrah ke Old Trafford. Kenyataan ini yang membuat asa Fergie semakin membumbung tinggi.

Pada kesempatan yang sama Fergie juga memuji Chicharito dan Wayne Rooney. Menurut Manajer asal Skotlandia itu, kedua penyerang tadi masing-masing akan mencetak 20 gol musim ini.

"Dia (Van Persie) sudah mencetak 11 gol untuk kami dan Wayne juga akan mencetak lebih dari 20 gol musim ini. Dan melihat bagaimana Chicharito mengawali musim ini saya yakin dia juga akan mencetak 20 gol lebih," ujar Fergie.

0 komentar:

Posting Komentar