Sabtu, 10 November 2012

Oscar Penasaran Belum Cetak Gol di Premier League


Oscar Penasaran Belum Cetak Gol di Premier League


Jelang laga Chelsea vs Liverpool Minggu (11/11), Oscar mengaku masih penasaran jika gol-golnya belum juga mengucur di ajang domestik.

Sejak dibeli dari Internacional pemuda belia asal Brasil ini sudah mencetak 4 gol, namun kesemuanya di ajang Liga Champions.

"Ya, 4 gol saya semuanya tercipta di Liga Champions, namun bukan berarti Eropa lebih mudah ketimbang Premier League. Liga ini begitu berbeda dengan yang saya hadapi di Brasil, saya perlu mencari celahnya."

Meski begitu pemain berharga 25 juta poundsterling ini mengaku senang, tengah pekan lalu sanggup mencetak golazo ke gawang Shakhtar Donetsk.

"Gol yang indah, mungkin itu pertama kalinya dalam karir saya mencetaknya dari jarak seperti itu, salah satu yang terbaik yang pernah saya ciptakan," ucapnya kepada The Sun.

0 komentar:

Posting Komentar