Rabu, 26 September 2012

Biografi Neymar


Neymar




Neymar da Silva Santos Júnior (lahir 5 Februari 1992), umumnya dikenal hanya sebagai Neymar, juga dikenal dengan nama bajunya Neymar Jr, adalah seorang pesepak bola Brasil yang bermain di Série Brasileirão A untuk Santos dan tim sepak bola Brasil nasional, terutama sebagai maju.
Pada tanggal 30 Desember 2010, Neymar datang ketiga di belakang Andrés D'Alessandro dan Juan Sebastián Verón untuk Pemain Terbaik 2010 American South of the Year, namun setahun kemudian, pada tanggal 31 Desember 2011, ia memenangkan 2011 South Pemain Amerika of the Year untuk pertama kalinya, dengan margin rekor.
Neymar menerima nominasi untuk FIFA Ballon d'Or dan FIFA Puskás Penghargaan tahun 2011, di mana ia datang 10 untuk 2011 FIFA Ballon d'Or penghargaan dan memenangkan 2011 FIFA Puskás Penghargaan untuk mencetak gol tunggal sensasional di Série Brasileirão A melawan Flamengo . Dia dikenal karena, kecepatan akselerasi nya, dribbling, finishing di depan gawang dan kemampuan teknis. Gaya permainannya telah menerima dia pujian kritis, dengan penggemar, media dan perbandingan pemain mantan gambar untuk FC Barcelona Lionel Messi dan legenda Brasil Pelé, yang telah dinyatakan sebagai Neymar "pemain yang sangat baik".
Neymar bergabung Santos pada tahun 2003 dan, setelah beberapa tahun pelatihan, dipromosikan ke skuad tim pertama mereka. Dia melakukan debut pada tanggal 7 Maret 2009 di A Série, di mana ia dengan cepat membuat terobosan, menjadi tim pertama yang biasa dan menjadi terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik dari 2009 Campeonato Paulista. Selanjutnya diikuti kehormatan, dengan Neymar yang terpilih sebagai pemain terbaik sebagai Santos memenangkan Campeonato Paulista tahun 2010, dan juga menjadi pencetak gol terbanyak di tahun 2010 Copa do Brasil dengan 11 gol. Neymar menyelesaikan musim 2010 dengan 42 gol dalam 60 pertandingan sebagai klubnya mencapai ganda tersebut. Neymar lagi-lagi sebagai pemain terbaik tahun ini pada 2011 saat timnya mempertahankan gelar liga, Santos juga memenangkan Copa Libertadores tahun 2011 di mana Neymar mencetak 6 gol dalam 13 penampilan, membuatnya pemain terbaik dari kompetisi. Dia juga memainkan peran kunci dalam mengamankan ganda Kontinental untuk timnya, pertama Santos 'sejak 1963. Sebuah kehormatan final diberikan pada saat dia menerima Bola Perunggu di Club 2011 FIFA World Cup, dengan Santos membuat ke final, di mana mereka dikalahkan oleh klub Spanyol FC Barcelona, ​​4-0.
Neymar adalah internasional Brasil, setelah mewakili Brasil di U-17, U-20 tingkat dan senior. Pada tanggal 10 Agustus 2010, pada usia 18, ia membuat debut untuk Selecao memakai nomor jersey 11, dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat, ia mencetak gol dari sundulan di menit ke-28, memberikan kontribusi untuk kemenangan 2-0 Brasil. Dia adalah pencetak gol terbanyak dari Championship 2011 Youth Amerika Selatan dengan sembilan gol, termasuk dua di final, dalam kemenangan 6-0 melawan Uruguay, sehingga memungkinkan Brasil untuk memenangkan gelar ke-11 mereka dalam kompetisi ini.

Neymar da Silva Santos Júnior lahir di Mogi das Cruzes, São Paulo, untuk Neymar da Silva Sr dan Nadine Santos. Dia mewarisi namanya dari ayahnya, yang merupakan mantan pemain sepak bola dan menjadi penasihat anaknya sebagai bakat Neymar yang sudah mulai tumbuh [rujukan?] Komentar Neymar pada peran ayahnya "Ayah saya telah di sisiku sejak aku masih kecil.. Dia mengurus hal, keuangan saya dan keluarga saya "Tumbuh., Neymar gabungan cintanya futsal dengan sepakbola jalanan.
Pada tahun 1992, Neymar pindah dengan keluarganya ke São Vicente, kemudian, pada tahun 2003, mereka pindah ke Santos, Neymar di mana bergabung dengan Santos FC. Dengan kesuksesan karir masa mudanya dan pendapatan tambahan, keluarga membeli properti pertama mereka, sebuah rumah sebelah Belmiro Vila. Kualitas kehidupan keluarga membaik, pada usia 15, Neymar berpenghasilan 10 000 riil per bulan dan pada 16, 25 000 per bulan nyata. Pada 17, ia menandatangani kontrak profesional penuh, mendapatkan upgrade ke tim Santos pertama dan bahkan menerima sponsorship.

0 komentar:

Posting Komentar